Mencari Cinta-Nya

I have face it, life wasted, i am never going back again

Assallammu’alaikum

Posted by aricloud pada November 1, 2008

Assallammu’alaikum, tidak ada kata yang lebih baik untuk saya ucapkan setelah sekian lama sempat menghilang dari peredaran blogging karena berbagai hal. Mohon maaf lahir dan batin. Saya juga mengucapkan terima kasih sekaligus mohon maaf bagi para pengunjung dan pemberi komentar yang tidak sempat saya beri tanggapan, semoga tidak kapok untuk sudi berkunjung.

2 Tanggapan to “Assallammu’alaikum”

  1. wasito said

    nama saya wasrto blom punya pasangan hidup dn aq ingin banget trbuka pintu hati wasito, hati wasito trkunci, kelhirn jumat legi, harus brbuat apa agar pitu hati wasito trbuka,

  2. wasito said

    bagai mna tangapn mu apa kh ada solosi nya saya udah bingung mau puya pacar d hembat temen sendri

Tinggalkan Balasan

 
